News
/ Movie / News
REPORTER : Adhie Sathya
Senin, 22 Oktober 2012
Daniel Craig Tawari Steven Gerrard Peran James Bond

London - Steven Gerrard dan Daniel Craig, dua sosok fenomenal dengan latar yang berbeda. Gerrard jauh dikenal sebagai kapten Liverpool dan Inggris yang telah banyak meraih prestasi baik klub maupun individual. Sementara itu Daniel Craig adalah aktor handal asal Inggris yang telah sukses membintangi tiga film James Bond, Casino Royale, Quantum of Solance  dan yang terbaru Skyfall .

Namun pernahkah Anda berpikir jika suatu hari nanti Craig mewariskan ilmu-ilmunya kepada pria 32 tahun tersebut agar bisa tampil dalam film terbaru Bond?

Inilah yang menjadi saran Craig untuk sang kapten. Menurut dia, Gerrard pantas untuk menggantikannya perannya sebagai James Bond di film-film selanjutnya. "Aku tidak berpikir kalau aku bisa terus bermain sebagai James Bond. Tetapi Steven Gerrard bisa bermain dalam satu film Bond yang bagus" ucapnya yang dilansir Daily Star.

Craig menambahkan sosok Gerrard yang merupakan seorang pemimpin fantasis memberikannya pandangan kalau tidak ada yang tidak mungkin jika gelandang Liverpool tersebut bisa bermain sebagai James Bond. "Serius, dia adalah pemimpin yang bagus. Siapa yang tahu (Stevie G jadi James Bond)" yakin Craig. Tertarik, Stevie G?

PENULIS

Reporter Hai

Comments :
comments powered by Disqus
Jadi Tua Lebih Cepat dengan Gawai!
Kita lebih sering mengge...More
1
5 Alasan Cowok Nggak Boleh Selfie
Ada 5 Alasan Cowok Nggak...More
2
Manfaat Jenggot Yang Belum Kamu Ketahui
Berikut ini adalah Manfa...More
3
Biar Klik di Pekerjaan, Jangan Cuma Sempur...
Terkadang ekspektasi tid...More
4
Justin Bieber Punya IPK 4
Nggak banyak yang tahu,...More
5